Selasa, 20 Maret 2018

Rutinan Sholawat Nariyah



Hari.    : Senin
Tgl.      : 19 Maret 2018
Jam.    : 21.00-Selesai
Tempat: Abah MULYONO Medokan Ayu Rt 2 RW 3 Rungkut, Surabaya

Informasi organisasi :

(Disampaikan dr.Sukma Sahadewa)

1. Rekomendasi Hasil Raker Nariyah di Batu, berniat ibadah umroh dan bersholawat Nariyah di Makam Rasulullah SAW, Masjid Nabawi Madinah

2. Sifatnya tidak memberatkan dan mengikat

3. Menabung setiap mingguan setelah  rutinan nariyah secara kolektif, antara 100ribu - 200ribu, agar saat tiga tahun terkumpul tabungan untuk pembiayaan travel umroh.

4. Setoran awal minimal 100ribu beserta tabungannya tidak dapat ditarik lagi kecuali untuk biaya berangkat umroh atau yang bersangkutan meninggal dunia

5. Bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah, dengan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan fotocopy KTP dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

6. Dibentuk Koordinator Ranting untuk penarikan tabungan, (Nama personal yang ditunjuk menyusul)

7. Dengan menabung 200ribu perminggu, Maka Perhitungan tabungan selama 3 tahun, dapat terkumpul kisaran 20juta, (mendekati besaran biaya umroh reguler)

8. Diperbolehkan mengajak isteri dengan tabungan bisa didobel dua kali lipat perminggunya

9. Travel umroh akan ditentukan sebelum keberangkatan.

10. Seumpama pada tiga tahun ada kekurangan tabungan untuk biaya travel umroh, maka akan dipinjami dana talangan, yang sifatnya bisa dilunasi setelah keberangkatan

11. Dalam pekan depan, bagi yang berniat dapat mengambil formulir di Gubug Nariyah- Pasar Soponyono Rungkut.

Tambahan Informasi dari KH. Abdul Mujib, selaku Koordinator JasNU  :

12. Sholawat Nariyah masuk ke dalam lembaga pendidikan, sehingga mulai senin depan akan bertempat di Yamassa beralamat Kedungasem no.80 Surabaya (waktu pelaksanaan menyusul)

Foto Dokumentasi :









Dokumentasi Video :


Pembagian Souvenir sarung dari Sohibul Bayt




2 komentar:

  1. Assalamualaikum. Ustadz.onny Alhamdulillah njenengan sangat aktif dalam tulis menulis berita/tentang ilmu keagamaan yg sangat bermanfaat bagi semua orang. Salam kenal sangking kulo (Sobirin) kapan2 kulo kepingin belajar ten njenengan cara buat blog saget ge.

    BalasHapus